Demi Pekerjaan, Adipati Dolken Rela Tinggalkan Vanesha Prescilla

Abdul Rahman Syaukani | 13 Mei 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken akan menjalani syuting untuk film terbarunya berjudul Pemburu di Manchester Biru di bulan ini. Dia pun akan berada di Inggris selama bulan Ramadhan 2018.

Selain meninggalkan Ibukota, Adipati Dolken juga harus tinggalkan kekasihnya, Vanesha Prescilla demi pekerjaan. Untungnya sang pacar juga ada kegiatan akan menjalani short course di waktu yang hampir bersamaan dengan jadwal syuting film terbaru Adipati Dolken.

"Kebetulan dia juga mau sekolah di luar, semacam short course gitu. Jadi kayaknya enggak ada masalah," ucap Adipati Dolken saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

Meski sama-sama berada di luar negeri, Adipati Dolken memastikan tidak akan bertemu dengan Vanesha Prescilla. Pasalnya dia akan berfokus pada pekerjaannya supaya menghasilkan akting berkualitas.

Adipati Dolken senang langkahnya yang fokus bekerja mendapat dukungan dari sang kekasih. Apalagi pekerjaan yang dijalani Adipati Dolken merupakan bagian dari perjalanan kariernya di dunia hiburan.

"Vanessa selalu jadi orang supportif, dia selalu mendukung apapun keputusan gue dan dukungan penuh itu juga menyenangkan. Dia support banget buat gue lebih bisa maju lagi," kata Adipati Dolken.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait