Sedihnya Marsha Aruan Rayakan Ulang Tahun El Rumi Hanya Lewat Video Call

Ulfa Gusti Utami | 30 Mei 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan diketahui tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan El Rumi. Bukan tanpa sebab, hal ini terpaksa dilakukan lantaran putra kedua Maia Estianty dari Ahmad Dhani itu memutuskan untuk menetap di London demi melanjutkan pendidikannya. Namun meski terpisah jarak, keduanya masih tetap romantis.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru yang dibagikan Marsha Aruan di Instastorynya. Dalam tangkapan layar yang diunggah, Rabu (30/5) Marsha menunjukkan jika ia tengah melakukan video call dengan El Rumi. Rupanya, El Rumi tengah berulang tahun yang ke-19.

Dalam foto itu Marsha Aruan nampak tersenyum semringah sambil membawa sebuah lilin. Sedangkan di sisi lain El nampak dengan seksama memperhatikan apa yang dilakukan sang kekasih.

Lewat sebuah tulisan yang disematkan di foto tersebut, Marsha Aruan juga nampak mengungkapan kesedihannya lantaran di ulang tahun El kali ini ia hanya bisa memberikan kejutan dengan membawakan lilin mati lampu.  

"Sedih banget, cuma bisa pakai lilin ginian," curhat Marsha Aruan Sedih.

Meski begitu, Marsha Aruan masih berbahagia karena dirinya tetap bisa merayakan ulang tahun sang kekasih walau hanya melalui video call.

"Happy b'day my love @elelrumi," tulis Marsha Aruan.

Marsha Aruan dan El Rumi diketahui telah menjalin kasih selama tiga tahun. Sempat dikabarkan putus, namun keduanya membuktikan bahwa hubungan yang dijalani masih baik - baik saja. Dukungan penuh Maia Estianty salah satu yang menguatkan kisah cinta ini.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait