El Rumi Ulang Tahun, Ucapan Maia Estianty Ini Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 30 Mei 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Rumi berulang tahun ke-19 pada Rabu ini, 29 Mei. Lewat postingan di Instagram, Maia Estianty, ibunda El Rumi, memberikan ucapan selamat

Dalam unggahannya, Maia Estianty memamerkan foto bersama El Rumi. Berlatar belakang pemandangan tebing dan laut di Bali, ibu dan anak ini tampak begitu akrab. Di bagian caption, Maia Estianty menuliskan ucapan selamat dan memanjatkan doa untuk putra keduanya itu. 

"Happy Birthday buat cintaku @elelrumi yang ke 19. Semoga makin sholeh, sukses, pinter, jaya, makmur, beruntung, bernasib baik, sehat terus, kreatif, berhati karim, segala cita2 tercapai dan panjang umur," buka Maia Estianty.

Dalam tulisannya, Maia Estianty juga berdoa agar El Rumi dijauhkan dari manusia-manusia yang tidak baik. 

"Dijauhkan dari manusia2 yg tdk tulus, yang selalu memanfaatkan, yang dengki, iri dan berniat jahat ke EL. Love you. Be good, Son," tutup Maia Estianty.

Melihat unggahan Maia Estianty yang memberikan ucapan selamat untuk El Rumi, netizen ikut memberikan ucapan selamat. Akan tetapi, sebagian netizen malah dibuat salah fokus dengan doa terakhir yang ditulis Maia Estianty.

"Apa cuma saya yg merasa doa bunda nyonya berbau nyiyir," celetuk netizen. 

"Ko doanya gitu ya...awal...bagus... MM ada yg suka manfatin. Ya.... Dan tidak tulus," ujar netizen lain.

"Selamat ultah bang @elelrumi , salfok ma doa terakhir bunda, tp moga baik baik seterunya yaaa. amiin," netizen lain menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait