Setelah Disebut Wanita Penggoda, Aida Saskia Kini Dituding Pecandu Narkoba

Supriyanto | 31 Mei 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aida Saskia disebut sebagai wanita penggoda yang ingin merusak rumah tangga orang oleh Wireny atau Iren, kerabat dekat Pretty Asmara. Aida pun tidak terima dan melaporkan Iren ke Polda Metro Jaya.

Bukan membaik Irene malah makin menghina Aida Zaskia. Aida mengungkapkan hinaan lain yang diterimanya setelah mencoba menghubungi Wireny.

"Aku sempat bertanya baik-baik sama dia (Irene) maksudnya ada apa permasalahannya, apa secara baik-baik. Tapi dia malah menghina aku lebih dalam lagi. Setelah menghina itu dia malah mem-blok aku, aku tetep enggak ngeblok. Aku mau tau ada respon apa enggak. Sampai sekarang dia belum WA aku," ujar Aida Saskia di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

Padahal, Aida mencoba untuk menyelesaikan permasalahan secara baik-baik. Tetapi justru hal yang menyayat hati diterima Aida.   

"Banyak (hinaan), ada disebut aku pelakor, adik iparnya dari adiknya. Terus juga dibilang aku nyabu, dibilang 98 persen pedangdut itu kelakuannya minus banyak penghinaan yang harusnya tidak disebut di media sosial," tambah Aida Saskia.

Aida Saskia menjelaskan, dirinya bukan wanita penggoda dan tidak melakukan apa yang dituduhkan Irene.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait