Laporkan Haters, Netizen Sibuk Bahas Nama dan Jenis Kelamin Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Juni 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna dikabarkan melaporkan akun haters dengan nama Instagram @anti.halu. Laporan itu dilakukan Lucinta Luna pada Kamis (7/6) lalu dengan tuduhan menyebarkan video bermuatan ujaran kebencian melalui ITE, Pasal 45 ayat 1, jo pasal 28 ayat 2 UU RI No 19 tahun 2016 tentang ITE. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Kemarin melapor sudah kita terima, (kasusnya) UU ITE," kata Argo Yuwono, Jumat (8/6).

Dalam laporannya, tertulis jika Lucinta Luna merasa dirugikan karena akun @anti.halu memposting video saat dirinya mempelesetkan kota Manokwari. Di laporan itu Lucinta Luna menyebutkan karena postingan itu, warga Papua menjadi marah kepadanya. 

Menariknya, bukannya membahas soal kasus pelaporan, netizen malah gagal fokus dengan nama dan juga jenis kelamin Lucinta Luna di laporannya.

Pasalnya, di surat laporan nama pelapor tertulis Muhammad Fatah alias Lucinta Luna dengan jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Padahal, biasanya jenis kelamin hanya satu, kalau tak laki-laki, ya perempuan.  

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait