Ibunya Dibilang Jelek, Putri Yasmine Wildblood Berikan Reaksi Menggemaskan

Ulfa Gusti Utami | 8 Juni 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmine Wildblood kini tengah sibuk megurus putri semata wayangnya, Seraphine Rose buah pernikahannya dengan Abi Yapto. Sudah berusia satu tahun lebih, Sera pun kerap kali menunjukan tingkah lucu dan menggemaskan. Apalagi Yasmine Wildblood juga kerap mengungganya ke media sosial.

Seperti baru-baru ini, Yasmine Wildblood mengunggah video singkat yang menunjukkan tingkah lucu Seraphina. Dalam video yang diunggah Jumat (8/6) Seraphina menunjukan reaksi mengejutkan ketika sang nenek mengatakan jika Yasmine jelek. 

"Mama Amine (Yasmine) jelek ya?" tanya nenek Sera. "No," rengek Sera kemudian menangis dengan kencang seakan tidak terima. 

"Oh, iya Mama Amine cantik, ya? Mama Amine cantik banget," jawab sang nenek menenangkan. Lucunya, saat Amine mengatakan jika Yasmine Wildblood cantik, Sera langsung berhenti menangis dan mengiyakan jika sang bunda memang cantik. 

Rupanya, aksi menggemaskan Sera tak berhenti sampai di situ. Sera ternyata juga menolak bila dirinya dan sang nenek disebut jelek. 

Video yang menunjukan reaksi menggemaskan Sera ini rupanya membuat Yasmine merasa gemas. Hal ini dituliskan Yasmine Wildblood di keterangan unggahannya.

"Seraaaa kok gemes bgt sih kamu! Semua harus cantik ya pokoknya? #seraphinarose," Tulsi Yasmine Woldblood. 

Menanggapi unggahan Yasmine yang menunjukkan tingkah lucu Seraphine, netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan. Tak sedikit yang juga ikut gemas dan mengaku sampai memutar berulang kali video yang diunggah Yasmine Wildblood. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait