Prilly Latuconsina Posting Video sedang Memasak, Netizen Sebut Istri Idaman

Ulfa Gusti Utami | 4 Juli 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain aktif di dunia hiburan, Prilly Latuconsina juga menekuni bisnis. Kekasih Maxime Bouttier ini memiliki bisnis di bidang fashion, kosmeti, dan kuliner. 

Salah satu bisnis kuliner Prilly Latuconsina adalah restoran Nona Judes. Sebagai pemilik, Prilly Latuconsina tak mau ketinggalan untuk turun langsung mengelola bisnisnya. Hal itu terlihat dari video singkat yang dibagikan Prilly Latuconsina di Instagram.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (3/7) itu, Prilly Latuconsina mengaku menyempatkan diri datang untuk mengontrol restorannya. Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga terlihat berada di dapur untuk membantu koki menyiapkan makanan.

"Sebelum lanjut kerja lagi mampir dulu ke @nonajudesss buat kontrol dapur dan sekalian bantuin chefnya masak buat #Pecintapedas yang lagi makan siang disini. Selamat makan siang semuanyaaa!," tulis Prilly Latuconsina mengiringi videonya. 

Video yang menunjukkan kepiawaian Prilly Latuconsina saat memasak ini menuai beragam komentar positif netizen. Tak sedikit yang menyembut Prilly Latuconsina sebagai istri idaman. 

"Cantik pinter masak lagi, calon istri idaman banget nih," ujar netizen.

 
"Aduhh udah siap itu jadi ibu rumah tangga, istri idaman euy heheh," tulis netizen lainnya.

"Udah canti bisa masak calonistriidaman," netizen lain ikut memuji.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait