Prilly Latuconsina Beberkan Perlakuan Manis Maxime Bouttier

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan percintaan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier selalu menarik perhatian. Walaupun berpacaran, Prilly terbilang jarang memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Ia mengangggap jika kekasihnya bukanlah barang yang harus dipamerkan.

Namun baru-baru ini, Prilly Latuconsina membeberkan perlakuan manis yang didapatnya dari Maxime Bouttier. Hal ini diketahui melalui tulisan yang diunggah Prilly di Instastory-nya.

"Makacii buat masnya yang baik hati. Jemput jam 8 pagi, bikinin sarapan, dan anterin aku main sama temen-temen terus jemput lagi haha! Terus nyetir sampai ngantuk-ngantuk. Saranghae @bouttier_maxime," tulis Prilly Latuconsina, Senin (2/7).

Sayangnya, pemain film Danur ini tak memiliki banyak stok foto bersama Maxime Bouttier. Alhasil, Prilly Latuconsina mengunggah kembali foto lamanya dengan sang kekasihnya.

Dalam foto bernuansa hitam-putih itu, Prilly Latuconsina tampak tersenyum sambil memandang wajah Maxime Bouttier.

"Mau ngepost foto sama kamu susah ya. Saking gak ada foto baru, aku harus cari-cari stock lama. Ini orang susah banget disuruh foto," tutup Prilly Latuconsina.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait