Diberitakan Hamil, Prilly Latuconsina Tulis Hastag RIP Respect

Christiya Dika Handayani | 26 Juni 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina diterpa kabar tak sedap yang menyebutnya tengah berbadan dua. Hal ini bermula saat sebuah video memperlihatkan cara berjalan Prilly yang mengenakan jumpsuit putih tampak seperti cara berjalan wanita yang tengah hamil.

Setelah memberi penjelasan tentang cara berjalannya, di unggahannya yang lain Prilly Latuconsina menuliskan hastag RIP Respect. Hal ini tampaknya sebagai ungkapan kekesalan Prilly terkait berita yang tidak benar tentang dirinya itu.

Di hastag itu, kekasih Maxime Bouttier ini awalnya menunjukkan sejumlah foto-foto dari prestasi yang pernah diraihnya. Mulai dari penghargaan yang didapat, bisnis yang dijalani hingga prestasinya di dunia pendidikan.

Prilly Latuconsina menganggap saat ini banyak orang yang tidak menghargai kerja keras seseorang dan hanya membicarakan tentang keburukannya.

"When you work so hard but people just keep talking sh*t about you and never appreciate it dan starting to say 'what does she do?' Are you kidding me? #RIPRESPECT (Ketika kamu bekerja sangat keras tetapi orang hanya terus berbicara tentang keburukan kamu dan tidak pernah menghargainya dan mulai berkata 'apa yang dia lakukan?' Apa kamu bercanda? #RIPRESPECT," tulis Prilly Latuconsina di unggahannya, Selasa (26/6).

Tak hanya itu, pemain film Danur ini juga mengunggah beberapa foto artis Hollywood seperti Selena Gomez dan Vanessa Hudgens yang dianggapnya memiliki tubuh agak berisi. Menurut Prilly Latuconsina, jika mereka berada di Indonesia pasti akan langsung diberitakan yang tidak-tidak.

"Favorite gue dari dulu bgt nih! Selalu nonton dia dari dulu! Dia termasuk artis yang mungil dan punya badan yang curvy. Untung gak di Indonesia kalo di sini dibilang hamil hehe #riprespect," tulis Prilly menceritakan sosok Vanessa Hudgens.

Ia juga mengunggah foto dirinya dengan menuliskan, "Yang lagi bahagia berlibur. Pake baju yang modelnya besar dan gak membentuk badan. Terus jalannya aneh karena abis mendaki dan turun tebing. Terus di bilang hamil... Wooww pinter banget yaahh!! Mungkin sekarang pegangan tangan aja bisa hamil kali ya?," tulis Prilly Latuconsina.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait