Eza Gionino Tunda Pernikahan, KUA Belum Terima Konfirmasi Lanjutan

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino berencana menikahi kekasihnya Meiza Aulia Coritha pada Jumat (6/7) lalu. Namun sayangnya penikahan tersebut harus ditunda seperti yang diungkap oleh Kepala KUA Cileungsi, Hidayat Taufik, di postingan lambe_turah.

"Dia mendaftarkan ke kantor kami tanggal 2 Juli 2018 hari Senin, ada berkas masuk atas nama Eza Gionino dengan calon istrinya Meiza Aulia Coritha. Rencana mau menikah 6 Juli 2018 jam 14.00, bertempat di Cluster Otawa Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat," kata Hidayat Taufik, di unggahan lambe_turah, Senin (9/7).

Hidayat Taufik menjelaskan jika pernikahan Eza Gionino yang harusnya dilaksanakan 6 Juli itu, ditunda karena alasan wali nikah yang masih di luar kota.

Hingga kini, pihak KUA Cileungsi, Jawa Barat, masih menunggu kelanjutan rencana pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Coritha.

"Belum ada lagi konfirmasi ke kami tentang jadwal yang baru. Kami masih menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan. Sementara ini posisi kami menunggu," tutup Hidayat Taufik.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait