Meiza Aulia, Kekasih Eza Gionino yang Katanya Mirip Mulan Jameela

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Juni 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pas foto Eza Gionino dan kekasihnya Meiza Aulia beredar di akun gosip lambe_turah. Foto itu membuat netizen menduga pasangan tersebut akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. 

Tapi di unggahan tersebut banyak netizen yang gagal fokus dengan wajah cantik kekasih Eza Gionino. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Meiza Aulia yang terlihat mirip dengan Mulan Jameela. 

"Mirip Mulan Jameela nggak si sekilas?" tanya salah satu netizen. "Waduh mirip banget Mulan Jameela," kata netizen lainnya di unggahan lambe_turah, Jumat (29/6). 

Padahal wajah Meiza Aulia ada di postingan instagram Eza Gionino, tapi tetap saja netizen baru heboh melihat kecantikannya setelah fotonya diposting di akun lambe_turah. 

Untuk mengenal lebih jauh Meiza Aulia yang katanya mirip Mulan Jameela, berikut lima foto cantiknya. 

1. Eza Gionino dan Meiza Aulia ternyata sudah menjalani kisah cinta yang cukup lama. Eza Gionino sendiri sudah mengenalkan kekasihnya itu ke publik sejak 2016 lalu. 

2. Bintang sinetron Aku Bukan Ustadz itu pernah menyatakan ingin menjalani hubungan yang serius dengan Meiza Aula, namun saat itu Eza Gionino masih menantikan sang kekasih lulus kuliah terlebih dahulu. 

3. Meiza Aulia sendiri merupakan salah satu mahasiswa jurusan Psikologi di salah satu universitas swasta di Depok. Meiza Aulia baru menyelesaikan pendidikannya pada akhir 2017 lalu. 

4. Di akun instagramnya, Meiza Aulia kerap memposting momen kebersamaannya bersama dengan Eza Gionino. Karena dianggap serasi, banyak netizen yang mendoakan pasangan ini segera menikah. 

5. Lantaran masuk akun gosip, nama Meiza Aulia pun membuat netizen penasaran. Memiliki wajah cantik dengan tulang hidung tinggi, membuatnya disebut-sebut mirip dengan Mulan Jameela. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait