Pernikahan Diundur, Karena Ibunda Eza Gionino Tak Memberikan Restu?

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Juli 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino menunda pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha atau Eca. Pernikahan tersebut harusnya berlangsung pada Jumat (6/7) lalu.

Dari penundaan pernikahan itu muncul kabar kurang sedap dari pihak keluarga Eza Gionino. Pasalnya Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino tiba-tiba buka suara mengenai kondisi keluarganya.

Lewat infotainment Selebrita Pagi, Ruch Gaya mengungkap jika Eza Gionino meninggalkan rumah sejak jelang Ramadhan lalu demi kekasihnya. Yang lebih mengejutkan lagi, ibunda Eza Gionino mengatakan dirinya sama sekali tidak tahu menahu anaknya berencana menikahi Eca.

"Mamah klarifikasi nih bahwa mamah tidak tahu Eza sama Eca mau menikah, karena tidak ada persetujuan dari mama dunia akherat saya nggak redho kalau dia kawin sama perempuan itu," kata Ruch Gaya dalam tayangan infotainment tersebut, Senin (9/7).

Dengan lugas ibunda Eza Gionino blak-blakkan dirinya tak merestui hubungan sang anak. "Mama tidak merasa melamar tidak ada izin mama kurang cocok dengan pribadinya gitu aja," tandasnya.

Sementara itu, dari pihak KUA Cileungsi, mengatakan diundurnya pernikahan Eza Gionino dan Eca lantaran wali nikah masih berada di luar kota. Hingga kini, Hidayat Taufik, kepala KUA Cileungsi menuturkan belum ada kejelasan lebih lanjut terkait rencana pernikahan pasangan tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait