Beri Dukungan pada Denada, Istri Ruben Onsu Terbang ke Singapura

Altov Johar | 17 Juli 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu turut prihatin dengan kondisi putri Denada, Shakira Aurum, yang didiagnosa mengidap penyakit Leukemia atau kanker darah. Karena kondisi itu, saat ini Shakira harus menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura.

Dikatakan Ruben Onsu, Sarwendah sempat datang ke Singapura. Dia ingin memberikan dukungan langsung kepada Denada, atas kondisi putrinya yang tengah sakit.

"Enggak semua orang tua bisa seperti Denada. Memang Wenda sengaja terbang ke Singapura untuk bertemu dan kasih support. Karena Denada kan butuh support," ungkap Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Disinggung kondisi terkini putri Denada, Ruben enggan menjawab banyak. Dia hanya memohon doa untuk kesembuhan Shakira, serta ketabahan Denada dalam menghadapi cobaan ini.

"Ya pokoknya mohon doanya aja deh. Kalau ngomongin kondisi mohon doanya aja, Denada juga kuat. Karena dia kan sempat cerita sakit yang diderita oleh anaknya. Jadi kalau tanya kondisi, saya yakin semua pemirsa tau kondisi anak-anak yang lagi sakit kayak gimana," papar Ruben.

Ruben menambahkan, kebetulan Sarwendah sedang libur dan memutuskan terbang ke Singapura untuk memberi dukungan pada Denada.

"Kita ke sana mengikuti jadwal Shakira agar tidK mengganggu jamnya. Karena kan dia harus ditempatin di tempat yang urgent sekali. Dia ada rumah sakit yang dulu pernah saya kunjungi untuk tengok temen saya, itu kan ada aturannya. Jadi untuk tengok Shakira butuh proses," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait