Bukan Pertama Kalinya Rosa Meldianti Berkonflik dengan Sang Tante, Dewi Perssik

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah keluarga penyanyi Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti semakin memanas. Pasalnya, semakin Rosa Meldianti merasa diperlakukan beda dengan keponakan Dewi Perssik lainnya, Dewi Perssik memperlihatkan keharmonisannya dengan keponakannya yang lain, yang bernama Lebby Wilayati.

Seperti di salah satu unggahan Dewi Perssik, Selasa (17/7). Saat dirinya berfoto dengan Lebby Wilayati memakai baju kembar berwarna pink.

"Mau bikin love eh jd bunder pesok, trimakasih sudah liburan sekolah bersama aunty syg.. uda nemeni aunty kemana2, sekarang semangat bljr utk meraih masa depan ya gendut cayangg... sekolah yang utama syg, harus focus yaaa i love you ponakan aunty yg gendut @lebbywilayati," tulis istri Angga Wijaya tersebut.

Melihat postingan itu, banyak netizen yang mendukung Dewi Perssik untuk mengorbitkan Lebby Wilayati jadi artis. Karena menurut netizen, sosok Lebby Wilayati terlihat lebih menjual dibandingkan dengan Rosa Meldianti.

"Diliat dari muka aja masyarakat udah bisa menilai kok mana ponakan yg baik dan mana ponakan yg gak baik,punya kakak dan ponakan kok kayak gitu ke sodara'y sendiri...sing sabar ya mami," komentar netizen.

Sementara netizen lainnya, juga ada yang mengungkit, jika ternyata ini bukan pertama kalinya Rosa Meldianti bermasalah dengan Dewi Perssik.

"Ka perasaan dulu juga ribut2 sm si meldi tpi ka dewi msh baik eh skrng gitu lagi ,, udh ka buat pelajaran msh bnyk ponakan bukan si meldi doang," kata netizen tersebut.

Ternyata pada Januari 2017 lalu, Rosa Meldianti juga pernah bermasalah dengan pembawa acara Pesbukers itu. Di instagram, keponakan Dewi Perssik itu membahas uang Rp 50 juta yang dipinjam keluarganya dari Dewi Perssik.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait