Rosa Meldianti Mengaku Berseteru dengan Tantenya, Dewi Perssik Karena Lagu

Supriyanto | 16 Juli 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial, Dewi Perssik berseteru dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Konflik di antara mereka terjadi gara-gara berebutan lagu.

Dewi Perssik geram kepada Meldi lantaran diduga tidak terima lagu dangdut ciptaan Bang Ical dijual ke Meldi tanpa sepengetahuannya.

"Saya kan nge-post video lagu yang dibikinin sama bang Ical, bung Ical saya akrabnya. Terus dia (Depe) kayak yang marah tanpa sepengetahuan dia, ibu saya udah ngebayarin hak pakai. Di sini kan soalnya aunty saya cuman nyuruh doang, nyuruh bikinin (lagu) tapi enggak dibayar-bayar, padahal itu intinya tante saya yang mau beliin," ungkap Meldi di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (16/7).

Padahal lagu yang diperebutkan sudah dibeli dengan harga sesuai oleh ibunda Meldi. Menurut Meldi, Dewi Perssik marah karena Meldi tak mau berterimakasih kepadanya.

"Salah ibu saya apa? ketika ibu saya beli lagu itu gitu loh. Nah di situ tuh dia (Dewi Perssik) kayak yang marah. Saya disuruh berterimakasih," terang Meldi.

Meldi pun tidak terima dengan kelakuan Dewi Perssik yang telah menjelek-jelekan nama baiknua dan keluarga. Sampai-sampai Depe menyebutnya tak punya kemampuan bernyanyi.

"Ya udah kalau mau ngomong berterimakasih oke, tapi enggak perlu jelek-jelekin saya, yang katanya suaranya enggak enak, saya enggak punya skill gitu, kan enggak enak juga," beber Meldi.

"Orang diagungkan kayak ini lebih enak suara Levi, enaklah suaranya untuk ini emang mempromosikan banget gitu. Sedangkan mana katanya ngedukung, kok kaya gitu sih," pungkas Meldi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait