Merasa Dibedakan, Keponakan Tuliskan Unek-unek untuk Dewi Perssik

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti, salah satu keponakan Dewi Perssik, tiba-tiba menuliskan curhatan di Instagram Stories-nya. Dia menjelaskan mengapa sudah tidak pernah lagi bersama dengan Dewi Perssik dan juga menghapus foto-fotonya bersama dengan tantenya itu. 

Rosa Meldianti menuliskan beberapa alasan, salah satunya adalah karena Dewi Perssik memberikan perlakuan berbeda antara dirinya dengan Lebby, keponakan Dewi Perssik lainnya. 

"Lebby adalah adik sepupu saya. Ketika Lebby sukses saya pun ikut senang tidak ada rasa iri atau apalah yang kalian ucapkan kepada saya. Di sini saya hanya ingin mempertanyakan saja sama tante saya. Aunty, kenapa ketika ke Meldi aunty mengharuskan banyak hal. Meldi diharuskan kurus, dibilang gak enak suaranya dll hehe. Tapi kenapa aunty tidak mengharuskan itu sama lebby? Tapi Meldi selalu pikir positif mungkin aunty sayang Meldi mangkanya aunty pengen meldi terlihat sempurna," tulis Rosa Meldianti. 

Postingan itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. "Ada apose aya naon indang? Nyimak achhh. Pokok'e Semoga semuanyah baik-baik ajah yess.. Kiss kiss," tulis akun tersebut, Jumat (13/7). 

Postingin tersebut justru dipenuhi komentar nyinyir dari netizen yang menuding keponakan Dewi Perssik hanya cari sensasi memakai nama sang tante agar dikenal publik. 

"Halaah cabe pgn eksis biar jd artess jg," kata netizen. "Lebay ah.. Kalo mau usaha jangan ikut orang dong dek.. Usaha sendiri kerja sendiri.. Kalo ikut orang ya terima ajalah apa adanya," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait