Postingan Dewi Perssik Ini, untuk Keponakannya yang Curhat di Instagram?

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssikmencurahkan isi hatinya untuk sang tante. Dia merasa diperlakukan berbeda dibanding dengan sepupunya sendiri, yang bernama Lebby. 

Dewi Perssik mengharuskan Rosa Meldianti menguruskan badan dan disebut memiliki suara yang tidak enak, sementara Lebby tidak diperlakukan seperti itu. 

Tak lama setelah kabar itu tersebar di akun gosip, Dewi Perssik membuat video bersama dengan keponakannya yang bernama Lebby. 

"Anjing menggong kafilah tetap berlalu, ada yang ngoceh kosong aku tetap melaju. Ada udang di balik batu, bikin hati senang padahal dia ada mau," ucap Dewi Perssik di potongan video tersebut, Jumat (13/7). 

Istri Angga Wijaya menambahkan caption motivasi di postingan tersebut. "Selamat hari jumat.. selamat beraktivitas, tekun dan harus semangat utk menjemput rezeki yang barokah," tulisnya. 

Sementara itu netizen berasumsi jika postingan itu ditujukan untuk Rosa Meldianti. Karenanya ada netizen yang mengingatkan Dewi Perssik tak perlu meladeni keponakannya itu, ada juga yang mendoakan agar masalah yang terjadi dalam keluarga Dewi Perssik segera selesai dengan baik-baik. 

"Semoga keluarga besar mami dijauhkan dr orang otang syirik yg berniat mengadu domba...ambil positif nya saja,semoga hanya miss komunikasi," kata salah satu netizen. 

"Ojo di layanin mbak @dewiperssikreal ntar dia terkenal low shovaannurNyindir yang sebelah yaa mam @dewiperssikreal," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait