Kembali ke Layar Kaca Usai Melahirkan, Marissa Nasution Tuai Pujian

Ulfa Gusti Utami | 26 Juli 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Benedikt Brueggemann pada September 2017 lalu di Jerman, Marissa Nasution memilih ikut sang suami tinggal di Singapura. Tak hanya itu, Marissa Nasution juga melakukan proses persalinan putri pertamanya Alaia Moana di sana. 

Cukup lama menetap di Singapura, Marissa Nasution kembali ke Indonesia. Kepulangan Marissa Nasution ke Indonesia disambut bahagia oleh penggemarnya. Setelah pulang, Marissa Nasution juga kembali muncul di layar kaca. 

Lewat Instagramnya, Marissa Nasution menunjukkan foto saat diundang mengisi acara Pagi Pagi yang tayang di Net TV. Dalam foto yang dibagikan, Rabu (25/7) Marissa Nasution terlihat berpose bersama para pembawa acara program tersebut, yaitu Andre Taulany dan Hesti Purwadinata.

"Terimakasih Pagi-Pagi Net TV yang sudah mengundangku. Pertama kalinya kembali ke layar usai Allie (emoji hati)," tulis Marissa Nasution dalam bahasa Inggris. 

Usai menunjukkan penampilan perdananya di TV setelah melahirkan, unggahan Marissa Nasution ini ditanggapi beragam komentar netizen. Banyak yang memuji Marissa Nasution terlihat semakin cantik setelah melahirkan. Apalagi, saat itu ia juga tampil manis dengan busana bernuansa pink dan rambut yang digerai. 

"Mba marisa kok abis lahiran kok tambah cuantikkkkk bgt," tulis netizen. 

"Tambah cantik sekali ibu Allie ini.... Senyum merekahhhhh," ujar netizen lain. 

"Aura ke ibu-an nya bener2 kelihatan. Cantik sekali," netizen lain ikut memberikan pujian. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait