Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 2 Agustus 2018 Episode 36

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 2 Agustus 2018. 

Prita berada di tempat yang sama dengan Shirleen. Dia kemudian menghubungi Karan dan memberi tahu dirinya sedang mengamati Shirleen di Citi Zone Club. Karan mengatakan akan menyusulnya. Karan juga mengajak Rishabh ke sana. 

Di pesta Prita mencoba mencari tahu masa lalu Shirleen, lalu dia mengajak seseorang dan memancing obrolan tentang Shirleen. Ternyata orang tersebut mengenal baik Shirleen dan hampir mengungkap soal siapa Shirleen yang sebenarnya, namun Karan tiba dan mengatakan pada orang tersebut jika Prita adalah pasangannya. 

Prita kemudian meminta Karan untuk menagwasi semua tamu di pesta itu, terutama mengawasi Shirleen. Tapi kesalahpahaman justru terjadi saat Prithvi menyadari Karan tengah mengincarnya. Prithvi menjebak Karan dengan memasukkan narkoba di kantung Karan tanpa ketahuan. 

 Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 2 Agustus 2018. 

Polisi datang dan melakukan penggeledahan karena diduga ada jual beli narkoba di tempat itu. Sialnya Karan tertangkap tangan membawa paket narkoba di kantongnya. 

Prita berusaha mencegah polisi menangkap Karan, tapi polisi tetap membawanya. Karan meminta Prita tenang dan menyuruhnya menghubungi Rishabh. 

Dengan liciknya Prithvi mencoba membuka penangkapan Karan kepada media. Sementara itu Rishabh tiba di kantor polisi dan menampar Karan. Rishabh marah karena Karan terlalu ceroboh dan hal itu bisa membahayakan karirnya. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Kamis 2 Agustus 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait