Kimberly Ryder dan Edward Akbar Akan Menikah 26 Agustus Mendatang

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Kimberly Ryder. Mantan kekasih Kevin Julio ini akan segera menikah dengan kekasihnya yakni aktor yang juga keponakan artis Tamara Bleszynski, Edward Akbar.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar rencananya menggelar pernikahan mereka Minggu, 26 Agustus 2018 mendatang. Hal ini diketahui melalui undangan yang diposting akun gosip @lambe_turah.

Akun tersebut membagikan sebuah undangan berwarna putih dengan bertuliskan nama Edward Akbar Samallo dan Kimberly Anionnella Ryder diatasnya. Tertulis, acara pernikahan mereka yang masih disembunyikan lokasinya ini dimulai pukul 17.00-21.00.

Dituliskan pula dalam undangan tersebut, jika para tamu undangan yang hadir diharapkan mengenakan dresscode yang telah ditetapkan yakni pakaian semi formal berwarna putih. Tamu juga tidak diperkenankan menggunakan heels karena pernikahan mereka digelar dengan konsep garden party.

Kimberly dan Edward diketahui telah menjalin hubungan kurang lebih selama 2 tahun. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh, yakni 8 tahun nampaknya tak menjadi masalah di antara keduanya.

Keseriusan Edward dalam berpacaran dengan kakak Natasha Ryder ini juga terlihat saat menghadiri acara wisudanya di University of The Arts, London Inggris. Saat itu, Edward Akbar tampak akrab dengan keluarga Kimberly Ryder.

Unggahan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Banyak dari mereka mendoakan kelancaran untuk acara pernikahan mereka

"Sekolah di luar negeri. abis lulus langsung nikah pula.. congrats kim," komentar netizen.

"Ngefollow kim dan ngikutin kisah cintanya sama bang ed.. gorjes couple! longlast!," sambung netizen.

"Alhamdulillah akhrny sejoli ini. Suka bgt sm mreka. Gk ada sensasi adem ayem," timpal netizne lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait