Via Vallen Minta Maaf Nyanyi Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018

Altov Johar | 23 Agustus 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen sempat meminta maaf atas aksinya menyanyi secara lipsync, di Pembukaan Asian Games 2018. Namun bukan berarti sikap itu ditunjukkan karena ia merasa gerah dengan cibirian segelintir masyarakat.

Via Vallen hanya ingin meminta maaf jika telah membuat kecewa atas aksinya.  Terlebih ia juga sudah menjelaskan alasannya  menyanyi secara lip sync di Pembukaan Asian Games 2018.

"Enggak gerah sih. Maksudnya saya minta maaf kalau saya bikin kecewa aja sih. Kalau untuk saya minta maaf karena saya lip sync, ya kalau emang buat mereka itu kesalahan ya sudah. Intinya saya minta maaf karena saya udah buat kecewa aja," kata Via Vallen di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

Via juga sempat mendengar tentang kabar hatter bayaran yang ditugaskan untuk membully-nya, termasuk soal aksi menyanyi secara lip sync. Nyatanya hal itu tak membuat Via menjadi drop.

"Katanya sih yang ngebully gitu katanya haters bayaran. Enggak ngerti juga katanya kayak gitu. Makanya kalau ada yang nyinyir yang enggak-enggak sama saya, saya udah lebih kuat gitu loh. Biarin lah, mereka juga butuh makan dari situ,  ya udah lah," pungkas Via Vallen.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait