Pujian Rossa untuk Via Vallen yang Terpilih Menyanyikan Lagu Resmi Asian Games

Christiya Dika Handayani | 22 Agustus 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa dikenal sebagai salah satu diva pop Indonesia. Tak hanya sukses berkarier di Tanah Air, kemampuan menyanyi Rossa juga dipuji beberapa negara seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Sebagai musisi besar, rupanya Rossa tak enggan menyampaikan kekagumannya untuk juniornya, Via Vallen. Pujian ini terlihat dari keterangan yang ditulis Rossa di Instagramnya, Selasa (21/8).

Di unggahannya, Rossa membagikan fotonya bersama Via Vallen saat berada di belakang panggung acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rossa mengaku bangga dan salut atas terpilihnya Via Vallen sebagai penyanyi dangdut yang membawakan lagu theme song Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang. Rossa juga menganggap Via Vallen telah berhasil membuktikan bahwa dangdut adalah musik khas Indonesia.

"Dear Via @viavallen, salut sama kamu, terpilihnya kamu menyanyikan lagu song theme adalah menjadi bukti dangdut is the music of my country hehee. Selamat Via," tulis Rossa.

Via Vallen pun tampak memberi balasan untuk pujian Rossa tersebut dengan menuliskan, "Alhamdulillah, malasiihh tetehh."

Penampilan Via Vallen sendiri saat membawakan lagu Meraih Bintang di Opening Ceremony Asian Games terlihat memesona banyak orang. Bahkan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana terlihat menikmati lagunya dengan ikut bergoyang. Meski begitu tak sedikit netizen yang mencela Via Vallen karena menyanyikan lagunya secara lypsinc.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait