Yeslin Wang Hadiri Sidang Agar Cepat Bercerai, Ternyata..

Supriyanto | 27 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8) siang ditunda lantaran Delon sebagai tergugat tidak hadir.

Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin Wang mengatakan, sidang dilanjutkan pekan depan masih beragendakan mediasi.

"Hari ini sidang perdana, pertama sekali. Namun karena pihak kedua tergugat (Delon) tidak datang, kemudian hakim menunda sampai minggu depan tanggal 3 September 2018 sidang kedua, karena panggilan terhadap tergugat atau Delon tidak hadir," ucap Osner Johnson Sianipar di PN Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Sementara Yeslin Wang, mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam dengan rambut tergerai meluangkan waktu hadir dipersidangan. Sebagai penggugat, Yeslin ingin cepat bercerai dari Delon.

"Iya karena emang dipanggil yaudah dateng, biar cepat selesai," kata Yeslin Wang didamping kuasa hukumnya.

Saat ditanya apa alasan Delon tak datang di persidangan, pihak Yeslin Wang mengaku tidak mengetahui karena tidak mendapat informasi langsung.

"Dari pihak pengadilan memyampaikan panggilan sudah sampai diterima pembantunya, pembantu orangtuanya (Delon). Namun kita juga menunggu dari tergugat tidak hadir. Kita enggak tau kenapa," pungkas Osner Johnson.

Delon dan Yeslin Wang menikah pada 2011 di Jakarta. Yeslin Wang diketahui mendaftarkan gugatan perceraian terhadap Delon Thamrin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018. Tujuh tahun berumah tangga sampai sekarang keduanya belum juga dikaruniai anak.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait