Kata Pengacara, Yeslin Wang Janji Hadiri Sidang Cerai Perdana Hari Ini

Supriyanto | 27 Agustus 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang dibina sejak 2011 terancam bercerai. Senin (17/8) siang, mereka menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang perdana keduanya diwajibkan hadir untuk mwnjalani mediasi. Osner Johnson Sianipar kuasa hukum mengatakan kliennya sebagai penggugat akan hadir memenuhi panggilan hakim.

"Hari ini sidang harusnya jam 11. Yeslin Wang  bakal datang," ujar Osner Johnson Sianipar saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (27/8).

Namun pihak Yeslin Wang tidak mengetahui apakah Delon juga akan datang ke persidangan. Pasalnya, sampai sekarang Delon belum mejunjuk tim kuasa hukum untuk mewakili dirinya di persidangan.

"Kalau Delon belum tahu datang atau enggak. Tapi dia tahu hari ini ada sidang, sudah dikonfirmasi sama Yeslin," kata Osner Johnson.

Yeslin Wang mendaftarkan gugatan perceraian terhadap Delon Thamrin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018. Mereka menikah tujuh tahun sampai sekarang belum juga dikaruniai anak.

(pri  / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait