Karena Postingan Ini, Siwon Suju Disebut Belum Bisa Move On dari Indonesia

Christiya Dika Handayani | 4 September 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior menjadi salah satu artis yang turut meramaikan upacara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9). Salah satu member boy band asal Korea Selatan ini, Choi Siwon, tampaknya terkesan dengan acara closing ceremony ajang olahraga terbesar di Asia ini.

Pasalnya, Siwon baru-baru ini membagikan postingan di Instagramnya yang memuat berita soal acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di berbagai surat kabar Indonesia. Tampak di fotonya, Siwon menyatukan headline dari 5 surat kabar nasional yang memberitakan soal Closing Ceremony Asian Games 2018 dan juga penampilan Super Junior di acara tersebut.

Dalam keterangannya, Siwon menuliskan kalimat penyemangat untuk seluruh penggemarnya.

"Asian Games telah berakhir. Tetapi tantangan kita akan terus berlanjut. Dengan semangat 'Energy of Asia' Kita harus terus menantang diri kita sendiri. #energyofasia #nochallengenochange," tulis Siwon di unggahannya.

Sontak unggahan ini dibanjiri berbagai komentar netizen Indonesia. Ada netizen yang berterima kasih dan memuji sikap ramah Siwon. Ada pula netizen yang menggoda Siwon yang disebut belum bisa move on dari Indonesia.

"Wah Koran Indonesia. Terimakasih super junior telah datang di penutupan asian games," komentar netizen.

"Good for having you to be one of us! Stay humble, stay inspire and stay love Indonesia," sambung netizen.

"Cieee yg belum bisaaa move onnnn dari Indonesiaaa," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait