Tanggapan Lina Mantan Istri Sule Terkait Tudingan Perselingkuhan

Abdul Rahman Syaukani | 24 September 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, sudah resmi memvonis cerai rumah tangga Sule dengan Lina pada Kamis (20 /9) lalu, cerita tentang mereka masih menyisakan hal menarik.

Salah satunya adalah soal tudingan bahwa Lina selingkuh dengan pria bernama Teddy yang juga diketahui telah memiliki istri, Icha. Isu perselingkuhan ini jadi heboh karena masuk dalam pertimbangan majelis hakim dalam menjatuhkan vonis cerai.
 
Hampir semua media di tanah air memberitakan isu perselingkuhan Lina dengan Teddy. Sempat tersiar kabar Lina tak henti-henti menangis diberitakan selingkuh.

"Hehe. Semua isu yang diberitakan itu enggak benar Mas, apalagi menangis. Lah wong Lina happy-happy saja kok dengan rutinitasnya," ucap pengacara Lina, Abdurahman, kepada Tabloidbintang.com, Senin (24/9).

Kami pun memperjelas soal reaksi Lina terkait hebohnya kabar perselingkuhan Lina. Lagi-lagi pengacara Lina menegaskan bahwa kliennya tidak mau ambil pusing dengan hal itu.

"Itu yang saya jawab tadi adalah reaksi Teh Lina menanggapi isi pemberitaan yang beredar saat ini. Dia cenderung masa bodoh yang penting dia merasa tidak berbuat apa yang diberitakan," papar Abdurahman.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait