Okky Lukman Soal Pernikahan: Secara Lahir, Batin, Materi, Sudah Siap

Abdul Rahman Syaukani | 28 September 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okky Lukman menepis kabar bahwa dirinya akan naik ke pelaminan dalam waktu dekat usai melakukan fitting baju rancangan desainer Ivan Gunawan. Okky Lukman mengaku dirinya melakukan fitting baju kala itu bukan dalam rangka persiapan pernikahan.

“Memang saya setiap fitting ke Ivan langsung dibilang lagi fitting baju kawin Pak, padahal saya waktu yang 2 tahun lalu saya fitting buat wisuda yang 2 tahun lalu. Kemarin fitting buat apa,” kata Okky Lukman saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jika benar akan menikah, Okky Lukman berjanji akan memberi tahu kabar bahagia tersebut dari mulutnya secara langsung.  “Sebenarnya gini aja sih, aku penginnya kalaupun ada berita kayak gitu, itu datangnya dari aku sendiri,” tuturnya.

Okky Lukman sendiri mengaku bingung kenapa dirinya belum juga menikah dengan sang pacar. Selain usia pacaran mereka sudah sekitar 6 tahun-an, secara materi dan mental sebenarnya mereka juga sudah siap.

“Secara lahir, batin, materi dan lain sebagainya sudah siap, tapi balik lagi semua kembali kalau kata Tuhan memang belum waktunya. Entah ada sesuatu hal apa aku harus membenahi diri dulu. Mungkin aku masih orangnya tipikalnya gmna, masih childish kah, atau egois kah, atau apakah kayak gitu kan enggak tahu,” papar Okky Lukman.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait