Orang Tua Jadi Alasan Okky Lukman Belum Nikah Hingga Usia 37 Tahun

Supriyanto | 19 Januari 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okky Lukman sempat dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang dipacari selama enam tahun lebih. Namun sampai sekarang artis dan presenter berusia 37 tahun itu belum juga naik ke pelaminan bersama pria pilihannya.

Saat ditanya soal rencana menikah, Okky Lukman mengaku tidak pernah memasang target kapan untuk mengakhiri masa lajangnya. Namun Okky mengungkap hingga saat ini dirinya ingin mendampingi orangtua dan menikmati hidup selagi masih sehat.

Okky percaya urusan jodoh sudah diatur oleh Tuhan. Pemain Lenong Bocah itu pasrah dan tidak akan menolak jika memang diberikan jodohnya.

"Sebenarnya sih nggak diplaning untuk memilih (nikah), oke gue mau fokus orang tua, masalah jodoh nanti ajah nggak sih. Aku mengalir ajah kalau memang Allah memberikan jodohnya kita nggak bisa nolak apapun bagimana caranya," ungkap Okky Lukman usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Okky Lukman juga menerangkan, tak mau muluk-muluk untuk kriteria laki-laki yang dijadikan pendamping. Ia hanya berharap ada sosok pria yang satu visi misi dengan dirinya agar kehidupan bisa langgeng.

"Itu lebih penting lagi. Aku pengen benar-benar supaya aku dan pasangan ku bisa sejalan dengan aku dan keluarga aku," ungkap Oki Lukman. 

Di sisi lain, Okky belum menikah lantaran masih memikirkan orang tuanya. Setiap membahas orang tuanya, Okky mengaku selalu meneteskan air mata.

"Nggak tau ya aku kalau ngomongin orang tua kaya sesuatu yang pengennya tuh bisa hidup lebih lama lagi sama mereka. Makanya aku saat ini selalu pengen menikmati hidup aku maksimalkan bersama orang tua rasanya tuh pengennya waktu nggak cepat-cepat," kata Okky Lukman.

"Walaupun aku sama orang tua, misalnya sama papah, karena aku tuh mirip banget sama si papah kadang aku tuh suka nggak macth kaya Tom and Jerry. Tapi buat aku seru ajah ngeliat mamah papah di rumah, ketika bersih bersih atau entah taneman diberesin atau apa, terus mereka ribut ribut kecil. Buat aku tuh itu suatu hal yang hangat yang mereka Nggak akan kaya gini lagi nih, jadi gue harus, atau gue duluan yang pergi duluan sebelom mereka jadi buat aku, aku pengen manfaatin waktu sama mereka," pungkas Okky Lukman.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait