Laudya Cynthia Bella Bantah Rumah yang Dijual Pemberian Mantan Kekasih

Supriyanto | 25 Oktober 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella menjual rumah seharga Rp 9 miliar yang memiliki luas tanah 1.069 m2 dan luas bangunan 400 m2. Rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu kabarnya pemberian dari mantan kekasih, Afifuddin Kalla makanya ingin segera dijual.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Laudya Cynthia Bella tampak terkejut. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu membantah.

Bella menegaskan rumah yang dijual merupakan rumah yang dibelinya dari hasil kerja keras selama ini.

"Nggak, nauzubilahiminzalik demi Allah demi Rasulullah itu hasil kerja saya. Apapun itu, ex boyfriend saya ga pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting itu rumah pertama saya. Saya syuting di Ciganjur," ungkap Laudya Cynthia Bella usai merilis poster dan trailer film Ambu di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Bella menerangkan rumah yang dijualnya itu merupakan rumah pertama yang dibeli dari hasil syutingnya selama ini. Lagipula kata dia rumah itu dijual karena memang rumah itu sudah tidak ditempatinya lagi.

Istri dari Engku Emran ini berani jamin jika rumah tersebut benar dia beli saat awal-awal menjadi artis dan dia membeli rumah tersebut lewat menyicil di bank.

"Itu aku nyicil di Bank BNI, bisa dicek kalau tidak percaya. Alhamdulillah rumah itu Allah kasih aku, rezeki ke aku, dari hasil kerja aku sendiri," pungkas Laudya Cynthia Bella.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait