Pesan Dewi Perssik pada Zaskia Gotik: Jangan Sampai Habis Manis Sepah Dibuang

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik merasa dirinya tidak terlalu jauh berbeda dalam hal mencintai pasangan dengan Zaskia Gotik. Memberikan perhatian yang tulus kepada pria namun kebaikan tersebut justru dimanfaatkan.

Dewi Perssik lantas menyampaikan pesan untuk Zaskia Gotik agar dia bisa menjaga diri. Tidak gampang terbuai oleh bujuk rayu dan janji manis pria yang sebenarnya hanya mau mengambil keuntungan sesaat.

“Buat aku, Neng Gotik harus bisa jaga semuanya ya, karena biar bagaimana pun lo belum jadi bini, supaya enggak habis manis sepah dibuang. Jaman sekarang laki-laki Mas,” ucap Dewi Perssik sambil tertawa saat ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10).

Wanita yang akrab disapa Depe ini mendoakan agar Zaskia Gotik mendapat pasangan bertanggung jawab dan hubungan mereka berakhir di pelaminan.

“Insya Allah semoga bertanggung jawab, karena Neng Gotik perempuan baik, kasihan. Neng Gotik itu kan 11 12 kayak gue, mungkin tulus sama orang, takutnya orang itu enggak tulus sama kita, banyakan ditipu,” tutur Dewi Perssik.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait