Pose Kenakan Bra, Jessica Iskandar Samakan Perut Cinta Laura dengan Jalanan

Christiya Dika Handayani | 30 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura terbilang sebagai salah satu artis yang memiliki tubuh ideal. Kegemarannya berolahraga membuat tubuh aktris berusia 25 tahun ini begitu diidam-idamkan kaum Hawa.

Belakangan, Cinta Laura tampaknya bangga dengan tubuhnya. Di media sosial, Cinta kerap memamerkan foto-foto dengan busana seksi. Bahkan, baru-baru ini, Cinta Laura terlihat santai menbagikan foto dirinya yang hanya mengenakan bra sebagai atasan.

Foto yang dibagikan Jumat (30/11) itu dibuat dalam format hitam-putih. Cinta Laura berpose sambil melipat kakinya dengan bergaya seperti sedang jongkok. Meski bagian atasnya mengenakan bra, Cinta Laura mengenakan celana panjang untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.

"Nothing like a lazy Friday morning," tulis Cinta Laura di keterangan fotonya.

Unggahan ini menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang mencibir dan menyoroti busana yang dikenakan Cinta Laura. Tapi banyak yang memberikan komentar pujian bahkan cenderung usil seperti yang disampaikan Jessica Iskandar.

Di komentarnya, ibu dari El Barack Alexander ini membandingkan perut Cinta Laura dengan jalanan.

"Cin, itu perut apa jalan Sudirman?" komentar Jessica Iskandar. Menanggapi komentar ini. Cinta Laura pun hanya menjawab dengan ungkapan tawa.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait