Al Ghazali Unggah Foto Bareng Cinta Laura, Netizen Dukung Agar Berjodoh

Wida Kriswanti | 19 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun silam, Al Ghazali sempat diisukan dekat dengan Cinta Laura. Namun semua kabar tersebut tidak pernah terbukti.

Saat ini pun, baik Al Ghazali dan Cinta Laura sama - sama sudah memiliki kekasih. Al Ghazali diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise. Sedangkan Cinta Laura dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang pria berkebangsaan luar, Frank Garcia. 

Namun pada Minggu (18/11), Al Ghazali memperlihatkan kebersamaannya dengan Cinta Laura melalui unggahan foto di Instagram. Tidak hanya berduaan, melainkan bertiga bersama seorang pria. Menyertai unggahannya, Al Ghazali menuliskan keterangan "It was great meeting". 

Kendati Al Ghazali dan Cinta Laura tidak memperlihatkan kebersamaan yang terlalu khusus, tetap saja netizen meramaikan dengan komentar yang menjurus. 

"Kok serasi ya mrk.. terlalusukakkkkkk alghazali7," komentar seorang netizen. "alghazali7 cocok sama claurakiehl dr pada sama yg onohh hadeuuhh tepok jidat," timpal yang lainnya. "Serasi banget klu ini," dukung netizen lainnya.

Netizen lainnya mencoba lebih spesifik menilai foto yang diunggah. "weh nempel pundaknya gaes (emoji menatap penuh cinta)," tulisnya. 

Sementara itu pada hari yang sama, Alyssa Daguise yang menetap di Eropa mengunggah sebuah foto lama yang memperlihatkan kecantikannya. "lil’ throwback beauty shoot," tulisnya singkat sebagai keterangan. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait