Saling Ungkap Rindu di Instagram, Al Ghazali - Alyssa Daguise Dikritik Netizen

Christiya Dika Handayani | 15 November 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Al Ghazali berada di Indonesia, sementara Alyssa Daguise menetap di Prancis.

Maka tak heran bila hal ini membuat keduanya sering merasa rindu. Bahkan keduanya tak sungkan memamerkan kerinduan di akun media sosial masing-masing. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Di Instagramnya, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terlihat tak mampu membendung rasa rindunya pada sang pujaan hati. Al Ghazali tampak membagikan foto saat bersama Alyssa Daguise.

"Nothing matters as long as we’re together (Hal lain menjadi tak penting selama kita bersama)," tulis Al Ghazali di foto keduanya yang saling menempelkan pipi, Selasa (13/11).

Rasa rindu keduanya semakin terlihat saat Alyssa Daguise membalas unggahan tersebut di komentar kekasihnya. "Naw aku rindu kamu @alghazali7," komentar Alyssa Daguise.

Menanggapi komentar Alyssa Daguise, Al Ghazali pun memberikan balasan, "@alyssadaguise aku kangen kamu makin sayang."

Ungkapan rindu keduanya itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka memberi dukungan untuk hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguie.

Namun, sejumlah netizen justru mengkritik gaya pacaran Al Ghazali yang dinilai terlalu bebas. Bahkan beberapa dari mereka membandingkan gaya Al Ghazali dengan kedua adiknya yakni El Rumi dan Dul Jaelani.

"Al, jd anak yg bener dooong..., Berkarya yg bs membanggakan. Kasihanilah bunda Maia mu. Kurangi kegiatan yg merugikan Masa dpn mu," komentar netizen.

"AH AKU SIH LEBIH SUKA SAMA DUL tetap dijalur ta'Aruf ya dul," sambung netizen.

"Terlalu kek Tante2 ...Gue suka cara pacaranya El sm Arun," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait