Ekspresi Khalid Saat Foto Bareng Cinta Laura Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 13 November 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura antusias dengan kedatangan penyanyi asal Amerika Serikat Khalid ke Indonesia. Seperti diketahui, Khalid belum lama ini menghibur penggemarnya di Tanah Air sebagai bintang tamu dalam sebuah acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Cinta Laura terbilang beruntung. Aktris berusia 25 tahun ini dapat bertemu dengan Khalid di belakang panggung. Tak melewatkan kesempatan, Cinta Laura pun mengabadikan momen kebersamaannya dengan Khalid lewat sebuah foto yang dibagikannya di Instagram.

Tampak dalam postingannya, aktris berdarah Indonesia - Jerman itu mengenakan jaket berwarna-warni yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Sementara Khalid tampak mengenakan kaus dan celana hitam.

"Great voice, sweet guy. Lovely meeting you last Friday @thegr8khalid! Keep killin’ it!" tulis Cinta Laura di keterangan fotonya, Senin (12/11).

Unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku iri dengan Cinta Laura yang berkesempatan berfoto dengan Khalid. Namun tak hanya itu, sejumlah netizen justru menyoroti ekspresi wajah Khalid.

Mereka menilai, di foto tersebut Khalid lah yang justru tampak senang bertemu dengan Cinta Laura. Pasalnya, Cinta Laura hanya memamerkan senyum tipisnya. Sedangkan Khalid tampak semringah sambil memepetkan tubuhnya ke arah Cinta Laura dan memberi simbol dua jari.

"Kok kaya khalid yg seneng ktmu cinta ya," komentar netizen.

"Jadi kayak yg selebnya si cinta ya,,hhahaha," sambung netizen.

"Lol the dude looks like he’s a fan of yours instead of an international singer, but either way he’s still perfect in my eyes," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait