Cinta Laura Bangga dan Bersyukur Jadi Cover Majalah

Yuriantin | 10 Oktober 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Cinta Laura. Aktris 25 tahun ini jadi selebriti Indonesia pertama yang wajahnya menghiasi sampul depan sebuah majalah asal Amerika Serikat edisi Indonesia setelah 2 dekade.  

"Saya sungguh antusias mengumumkan bahwa sampul depan majalah saya telah terbit! Sangat bangga menjadi selebriti Indonesia pertama yang menghiasi sampul depan setelah 2 dekade!" tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

Bintang film Target ini juga bersyukur mendapat kesempatan tampil di sampul depan majalah ternama tersebut. "Terima kasih banyak telah memilih saya. Sungguh sebuah kehormatan (bagi saya)!" sambung Cinta.

Majalah asal Amerika Serikat ini, sudah 20 tahun terbit di Indonesia, dan selalu mengusung cover artis internasional, mayoritas selebriti Amerika Serikat.

Dilihat dari sampul majalah edisi bulan Oktober tersebut, Cinta akan bercerita tentang kerja kerasnya, gaya busananya hingga kisah asmaranya.

Unggahan Cinta Laura ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat netizen. Sebagian mengungkapkan sangat bangga dengan Cinta.

Sebagian lagi, kurang sreg dengan busana yang dikenakan Cinta. Menurut mereka, pakaian Cinta yang tampak hanya mengenakan jaket terbuka saja terlalu minim.

Setelahnya, Cinta juga berbagi salah satu foto lain dirinya yang dimuat dalam majalah. Mengenakan gaun panjang semi transparan, Cinta berpose di bawah jembatan Manhattan.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait