Putri Cantik, Kado Tahun Baru Terindah bagi Sheza Idris dan Suami

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 3 Januari 2019 23:59:23
Malam Tahun Baru Sheza Idris dikaruniai anak perempuan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Malam Tahun Baru 2019 dirasakan sangat berbeda oleh Sheza Idris dan suami. Pasalnya di momen itu mereka berada di rumah sakit menjalani persalinan buah hati pertama mereka.

Sheza Idris dan suami menganggap kelahiran putri cantiknya pada 31 Desember 2018 lalu sebagai kado terindah Tahun Baru yang mereka terima.

"Pastilah kado Tahun Baru buat kami. Orang-orang merayakan Tahun Baru di luar, kami Tahun Barunya di rumah sakit bertiga dengan suara petasan," kata Sheza Idris saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

Putri Sheza Idris lahir pada 31 Desember 2018. (Instagram)
Putri Sheza Idris lahir pada 31 Desember 2018. (Instagram)

Menghabiskan malam Tahun Baru bertiga bersama si kecil di rumah sakit, Sheza Idris menganggap sebagai pengalaman yang berharga. Apalagi putri cantiknya terlahir tanpa kekurangan suatu apa pun.

"Haru saja bisa ngerayain bersama keluarga baru yang alhamdulillah sempurna, normal, semuanya jadi happy-nya berlipat-lipat," ungkap Sheza Idris.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.