Padu Padan Busana dan Aksesori Berwarna Koral ala Diana Rikasari (2 - habis)

Agestia Jatilarasati | 14 Januari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 ini warna mencolok menjadi tren, salah satunya warna  living coral atau koral. Buat Anda yang kebetulan ingin mencoba tampil beda di tahun yang baru ini, bisa mencontoh Diana Rikasari dalam mengombinasikan busana serta aksesori berwarna koral. 

Memadukan warna koral dan nuansa warna laut

“Warna-warna yang kita lihat ada di laut sangat bisa dipadu padankan dengan warna koral, itu menurut saya, ya. Jadi warna biru laut, hijau alga, sampai warna-warna pasir itu cocok sekali, misalnya tas berwarna koral dengan busana biru, atau dengan warna yang telah saya sebutkan tadi,” ujar Diana.

Aksesori bernuansa koral

Jika Anda mempunyai aksesori seperti kalung, gelang dan cincin berwarna koral, maka itu juga bisa menunjang penampilan. “Dalam memilih aksesori, juga harus disesuaikan dengan kepribadiannya. Kalau Anda termasuk orang yang cukup percaya diri, maka boleh menonjolkan lebih dari satu aksesori. Namun kalau ingin tampil kalem, maka pilih salah satunya saja, misalnya bisa memakai kalung saja, atau ikat pinggang dan sebagainya,” pungkas Diana.  

selesai

(wyn / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait