Mengintip Olahraga yang Akan Tren di 2019 (2)

Agestia Jatilarasati | 7 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 ada beberapa olahraga yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2019 yang bisa Anda coba.

3.    Yoga

Ini olahraga yang populer dalam beberapa tahun terakhir dan akan tetap diminati pada tahun ini seperti prediksi American College of Sports Medicine (ACSM). Kepopuleran Yoga tidak lepas dari manfaat kesehatan secara menyeluruh baik fisik dan mental. Banyak sekali variasi yoga yang bisa Anda terapkan seperti power yoga, Pi-Yo, fat yoga, dan sebagainya.

4.    Treadmill

Pelatih kebugaran terseritifikasi dari All About Fitness A.S, Pete McCall mengungkapkan, berlari di atas treadmill menjadi pilihan sebagian masyarakat untuk berolahraga di tahun 2019. Namun ia menyarankan, agar berlari di atas treadmill lebih efektif, Anda bisa menggunakan fitur incline mode yang membuat Anda harus berlari menanjak sehingga kalori yang dibakar menjadi lebih banyak. “Atau menggunakan variasi lari interval yang memadukan antara lari dengan kecepatan sedang kemudian kecepatan tinggi dan lari pelan dalam jangka waktu tertentu,” ia menambahkan.

bersambung

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait