Dapat Panggilan Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Della Perez

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Della Perez, adik dari mendiang Julia Perez, mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online. Surat panggilan yang ditujukan kepada Della Perez pun sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (3/2).

 

Selaku kuasa hukum, Minola Sebayang membenarkan Della Perez sudah menerima surat panggilan dari Polda Jawa Timur. Saat pertama kali menerimanya, Della merasa terkejut dan malu dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

"Kaget, sedih, malu, karena menurut ceritanya ke saya tidak terlibat ya. Cuma ada orang di jaringan muncikari mungkin berteman dengan Della, komunikasi, dan ada itu jadi penyidik minta penjelasan, ya sudah jelasin saja," kata Minola Sebayang lewat sambungan telepon, Senin (4/2).

Dilanjutkan Minola, keluarga Della juga terkejut mendapati putrinya mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur. Mereka tidak percaya Della terlibat kasus prostitusi online.

"Kaget dan shock ya dan nggak percaya Dela terlibat dengan masalah seperti ini," imbuhnya.

Meski begitu, Della Perez siap memenuhi panggilan polisi yang dijadwalkan pada 7 Februari 2019. "Saya akan menemani dan mendampingi," pungkas Minola.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait