Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barrack, Ini Pengakuan Ade Govinda

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barrack masih jadi topik hangat. Apalagi keduanya menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat di Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari kemarin.

Sebagai pihak yang pernah bekerjasama, Ade Govinda sempat mengetahui rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barrack. Tapi dia tidak ikut hadir mengingat pernikahan mereka hanya dihadiri kerabat dekat.

"Enggak (diundang). Kayaknya yang diundang cuma keluarganya," ujar Ade Govinda saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Ade mengaku tidak mengenal sosok Reino Barack, yang kini telah resmi menjadi suami Syahrini. Hanya saja ia pernah bertemu dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. "Reino cuma pernah ketemu tapi enggak kenal. Dua kali kalau enggak salah," imbuhnya.

Terkait rencana respsi pernikahan Syahrini dan Reino Barrack di Jakarta, Ade Govinda mengaku belum mengetahuinya. Saat ini di hanya fokus pada promo lagu Cintaku Kandas yang dipercayakan dinyanyikan oleh Syahrini.

"Enggak ngerti juga, soalnya lagi fokus ke lagu ini aja sebenarnya. Waktu promo lagunya segala macam," pungkas Ade Govinda.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait