Berhijab, Penampilan Luna Maya Juga Dipuji Pengusaha Malaysia Ini

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan terbaru Luna Maya usai pulang umroh menuai pujian dari netizen. Diketahui, setelah hampir satu minggu beribadah di Tanah Suci, Mekkah, Luna siap kembali menjalani aktivitasnya.

Terlihat dari foto yang diunggah ke Instagramnya, Selasa (5/3), Luna Maya sudah berada di dalam pesawat dan akan bertolak dari Arab Saudi menuju ke Tanah Air. Namun melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan berbeda dari Luna Maya.

Pasalnya, di foto itu Luna tampil dengan dengan balutan hijab berwarna putih dengan corak warna-warni. Memadukan penampilannya, Luna Maya memesona dengan gaya kasual lewat celana navy, kemeja berwarna senada dan sepatu boots cokelat yang dikenakannya.

Rupanya tak hanya netizen yang memberikan pujian untuk Luna Maya usai melihat unggahan ini, sejumlah rekan artis juga meninggalkan pesan penuh cinta untuk Luna Maya di kolom komentarnya.

Namun ada satu komentar yang mencuri perhatian. Komentar tersebut datang dari seorang pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Hal ini lantaran Luna Maya sempat dikabarkan dekat dengan Faisal setelah putus dari Reino Barack.

Di komentarnya, Faisal ikut memuji penampilan baru Luna Maya. Ia juga terlihat menyebut nama saudara perempuannya yang juga sahabat Luna Maya. "Termenung apa itu @diananasimuddin? @lunamaya looking good berhijab," tulis Faisal.

Sontak komentar ini pun menuai reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka mendukung hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin. Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh.

"Cieee abang terpesonaaa ahaha kami dukuunggg," komentar netizen. "@faisalnasimuddin Bismillah semoga berjodoh dan segera menikah dengan @lunamaya Aamiin," sambung netizen. "Semoga berjodoh, serasi sama kak luna, wanita Shaalihah @lunamaya, calon imam yang shalih @faisalnasimuddin inshaaAllah.. aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait