Posting Momen Akad Nikah, Syahrini - Reino Barack Tetap Matikan Kolom Komentar

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat jadi pertanyaan, Syahrini dan suaminya Reino Barack akhirnya mengungkap soal pernikahan mereka. Tepat pada Minggu (10/9) kemarin, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu menggelar jumpa pers untuk menjawab rasa penasaran publik di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Namun hingga kini, keduanya seperitinya masih enggan postingan tentang pernikahannya dikomentari netizen. Pasalnya, baru-baru ini keduanya kembali terlihat membagikan momen bahagia pernikahan mereka.

Kali ini, lewat Instagramnya, Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto saat akad nikah yang digelar di Masjid Tokyo, Jepang, 27 Februari lalu. Dalam fotonya, Syahrini dan Reino Barack mengangkat kedua tangan mereka seraya berdoa.

Terlihat pula, Syahrini dan Reino Barack mengenakan busana pengantin adat Sunda berwarna putih. Syahrini begitu cantik dengan siger dan bunga melati dikepalanya, sementara Reino Barack tampil gagah dengan beskap yang dikenakannya.

Akan tetapi, Syahrini dan Reino Barack masih kompak menutup kolom komentar postingannya. Hal ini menandakan jika keduanya menolak untuk melihat komentar netizen untuk momen bahagia mereka.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack juga kompak mematikan kolom komentar postingannya saat membagikan momen sungkeman serta pengajian dan prewedding mereka.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait