Dwi Andhika Ungkap Untungnya Balikan dengan Chika Jessica

Abdul Rahman Syaukani | 13 Maret 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat malu-malu, setelah dicecar awak media Dwi Andhika akhirnya mengakui kalau dirinya kembali dekat dengan mantan kekasihnya terdahulu, Chika Jessica.

Saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3), Dwi Andhika mengungkapkan untungnya balikan dengan sang mantan. Salah satunya, Dwi Andhika tidak perlu mengenal Chika Jessica dari nol karena sudah lama saling kenal.

"Ya karena pernah ada dalam kehidupan aku ya aku sudah mengenal dia. Jadi enggak perlu mengenal dia dari nol lagi," tutur Dwi Andhika di hadapan wartawan.

Dia bersyukur keluarganya termasuk supportif dan mendukung apapun yang dilakukan Dwi Andhika. Termasuk ketika dia memutuskan untuk balikan dengan Chika Jessica.

Terkait masalah pernikahan, keluarga Dwi Andhika juga tidak mendesaknya harus dilangsungkan dalam waktu dekat kendati usianya sudah kepala 3. Semua diserahkan kepada dirinya.

"Alhamdulillah aku dibesarkan sama keluarga yang sangat supportif sekali. Mereka sangat menghargai apapun keputusannya. Jadi mereka sangat memikirkan apa yang mereka pertanyakan. Jadi tidak mungkin saat kumpul keluarga mereka mem push aku," ungkap Dwi Andhika.

Kembali ke pelukan Chika Jessica, dia mengakui mau menjalani hubungan yang serius. Bahkan dia berniat untuk menikah terlebih dahulu dengan Chika Jessica sebelum melanjutkan pendidikan ke Jerman. Dwi Andhika ingin sekali memboyong Chika Jessica ke Jerman supaya di dalam proses menempuh ilmu di sana, ada yang menemani.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait