Alami Kekerasan, Tsania Marwa Akan Polisikan Atalarik Syach dengan Pasal Penganiayaan

Supriyanto | 17 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Tsania Marwa dengan sang mantan suami, Atalarik Syach, kembali memanas. Tsania dikabarkan akan melaporkan Atalarik dengan pasal penganiayaan yang terjadi pada Sabtu (16/3) malam di kediaman Atalarik.

Tsania Marwa datang ke rumah Atalarik untuk menemui kedua buah hati, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Setelah 15 menit bertemu anak, terjadi cekcok antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

Ujung percekcokan itu, Tsania Marwa diusir Atalarik hingga terjadi penggeledahan tas. Tsania Marwa bahkan sampai ditarik tiga orang yang diduga Atalarik dan dua kerabatnya.

Akibat insiden tarik-menarik itu, tali tas milik perempuan cantik itu putus dan tangannya terluka.

Tsania sendiri datang dengan maksud baik. Dia ingin membuktikan ucapan mantan suami yang selalu mempersilakan datang untuk bertemu anak-anak.

"Dia (Atalarik Syah) selalu bilang kalau mau datang dan menemui anak-anak, ya silakan. Makanya saya coba kembali memberanikan diri ketemu anak-anak," ujar Tsania Marwa dikutip di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (16/3) malam.

Tsania Marwa mendatangi rumah Atalarik Syah hanya bersama sopirnya. Ia sempat bermain 10-15 menit dengan kedua buah hatinya.

Namun saat itu, Atalarik terus bicara dengan nada sindiran didekatnya. Pertemuan Tsania dengan anak-anaknya terganggu akibat ucapan miring Atalarik itu.

"Saya datang juga dengan maksud baik. Tetapi setelah itu terjadi keributan. Makanya stop, enggak usah suruh saya datang lagi ke rumah, karena saya tahu akan diperlakukan seperti apa," jelas Tsania Marwa.

"Saya akan proses hukum ketiga pelaku yang memperlakulan saya tidak pantas," pungkas Tsania Marwa.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait