Tsania Marwa Menangis Cerita Bertemu Putranya Sebelum Sidang

Supriyanto | 13 Maret 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa menjalani sidang gugatan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (13/3) siang. Tsania Marwa mengugat hak asuh anak karena selama ini merasa dihalang-halangi bertemu dengan dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa mengungkap, sebelum menjalani sidang perdana beragenda mediasi dirinya mendapat angin segar soal keberadaan putranya. Ia pun menemui langsung putra sulungnya.

"Sebelum sidang tadi, saya seperti mendapatkan mukjizat, kayak ada keajaiban," ujar Tsania Marwa usai sidang di PA Cibinong, Jawa Barat, Rabu (13/3).

Pasalnya, Tsania mengaku terakhir bertemu anak-anaknya saat mediasi di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sekitar 1,5 tahun lalu.

Kemudian Tsania Marwa menemui Syarif di sekolah namun Atalarik Syah sudah memindahkan putranya ke sekolah baru. Di hadapan wartawan, Tsania Marwa pun menangis tatkala menceritakan pertemuannya dengan Syarif jelang sidang tadi.

Tsania Marwa tampak berkaca-kaca, tak kuasa menahan kerinduan sekaligus rasa harunya. "Meski tidak bertemu adiknya, saya akhirnya bisa bertemu kembali dengan Syarif, salah satu anak saya," ungkap Tsania Marwa sambil mengusap air mata di pipi.

Bagi Tsania Marwa, pertemuan singkatnya bersama Syarif di ruang guru itu adalah mukjizat yang tidak direncanakan. "Akhirnya saya tahu dimana anak saya sekolah. Sekarang dia sekolah di TK, yang lokasinya tidak jauh dari pengadilan agama ini," pungkas Tsania Marwa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait