Bagikan Foto Ini, Ivan Gunawan Sudah Resmi Menikah?

Christiya Dika Handayani | 26 April 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan selama ini tak pernah mengungkap secara gamblang soal kisah cintanya ke publik. Namun tiba-tiba Ivan Gunawan datang dengan kabar mengejutkan yang menyebut dirinya telah melangsungkan pernikahan.

Isu ini mencuat setelah Ivan Gunawan mengunggah sendiri foto yang diduga akad nikahnya. Tampak di fotonya, Ivan Gunawan mengenakan pakaian pengatin adat Jawa berupa beskap dengan hiasan bernuansa emas lengkap dengan blangkon dan ronce kembang yang dikalungkan ke lehernya.

Di sebelah Ivan Gunawan terlihat seorang wanita dengan kebaya berwarna putih yang wajahnya sengaja ditutupi dengan stiker. Mengiringi unggahannya, Ivan Gunawan meminta doa dan restu dari semua pihak untuk lembaran baru dalam hidupnya.

"Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan fotonya, Jumat (26/4).

Sayangnya, Ivan Gunawan sendiri tak ingin fotonya ini dikomentari. Teman dekat Ayu Ting Ting ini memilih menonaktifkan kolom komentar postingannya.

Sebelumnya, Indra Bekti juga sempat membagikan foto Ivan Gunawan dengan pakaian pengantin itu ke Instagramnya. Lucunya, di foto yang dibagikan Indra Bekti, Ivan Gunawan terlihat mengenakan sandal jepit dan banyak kamera serta lampu menyorot dirinya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait