Billy Syahputra Klarifikasi Kabar Tak Direstui Orangtua Pacaran dengan Hilda

Supriyanto | 8 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam video yang beredar media sosial, Billy Syahputra berkata kepada Raffi Ahmad bahwa alasan putus dari Hilda Vitria Khan karena tidak dapat restu orangtua. Saat dikonfirmasi, Billy Syahputra meluruskan kabar yang beredar.

Menurut adik kandung almarhum Olga Syahputra itu menegaskan bukan orangtuanya tidak merestui. Melainkan, keluarga Billy meminta Hilda untuk menyelesaikan masalahnya dulu.

"Jadi intinya dari percakapan mama, selesein dulu masalahnya, baru kalian berhubungan lagi. Kalau bisa kalian sudahi dulu hubungan kalian, selesein dulu masalahnya gitu sih intinya," ungkap Billy Syahputra, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Billy Syahputra membantah ibunya tak suka dengan Hilda. Ibu Billy hanya ingin keduanya menjalin hubungan yang lebih sehat tanpa harus terbawa oleh masalah-masalah dari hubungan Hilda sebelumnya.

"Ntar kalau udah kelar masalahnya baru berhubungan lagi , itu bukan berarti mama gimana-gimana sama mantan Bang Billy," terang Billy Syahputra.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait