Sambangi Kantor MUI, Raffi Ahmad: Saya Minta Maaf

Ari Kurniawan | 30 Mei 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mewakili artis-artis Pesbukers menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Kamis (30/5).

Kedatangan suami Nagita Slavina itu terkait teguran yang dilayangkan MUI terhadap Pesbukers, beberapa hari lalu. MUI menganggap Pesbukers perlu dievaluasi karena mengandung konten yang kurang layak.

"Saya datang ke sini untuk meminta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang terjadi," kata Raffi Ahmad, usai pertemuan tertutup dengan sejumlah pengurus MUI.

Raffi Ahmad menerima dengan baik masukan dari tim pemantau MUI dan berjanji akan memperbaiki kekeliruan yang terjadi.

"Setiap teguran ini ada hikmahnya lah. Bukan untuk saya aja sih, untuk semua temen-temen. Apalagi untuk aktor atau aktris ya, karena kan garda paling depan. Nggak ada sih pasti di antara kami yang sengaja mau nyeleneh, ini kan hanya ke-khilaf-an semata," Raffi Ahmad menjelaskan.

Diakui Raffi Ahmad, program yang disiarkan langsung seperti Pesbukers rawan terjadi kesalahan. Untuk itu, kata Raffi, nantinya para artis dan pihak stasiun TV akan mengambil langkah-langkah antisipasi.

"Pasti itu, ini kan tim produksi dan saya perwakilan dari artis khususnya Pesbukers nanti kan mau live, pasti kami briefing ke semuanya. Anggaplah ini ya memang banyak yang nonton dan banyak yang sayang sama kami," tandas Raffi Ahmad.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait