Isu Deddy Corbuzier Mualaf Demi Dirinya, Sabrina Chairunnisa Angkat Bicara

Christiya Dika Handayani | 27 Juni 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabrina Chairunnisa dituding sebagai penyebab dari keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Disebut-sebut Deddy berpindah keyakinan lantaran ingin menikahi kekasihnya itu.

Karena hal ini, Sabrina Chairunnisa pun menerima pesan dan komentar kurang mengenakkan di media sosialnya setelah Deddy Corbuzier resmi menjadi seorang Muslim. Terkait tudingan tersebut, Sabrina pun angkat bicara.

Didampingi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa menjawab tudingan netizen yang ditujukan padanya itu lewat video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Selasa (25/6).

"Kalau kalian lihat di comment Instagram itu sudah banyak banget. Tapi yang DM (direct message) itu yang paling mantap, 'aara-gara Anda sampai seseorang menjual agama' atau apalah. Gara-gara mau nikah gitu juga," kata Sabrina pada Deddy dalam videonya.

Deddy Corbuzier pun lagi-lagi menegaskan keputusannya bukan karena wanita. "Pertama kalau orang bilang menjual agama, enggak agama enggak bisa dijual-beli, agama kan sebuah pilihan. Kedua, aku udah ngomong berulang-ulang kali di media bahwa ini bukan karena wanita, bukan karena mau nikah. Kalau karena wanita pindah agama buat gua itu mah cemen. Masa pindah agama cuma gara-gara wanita," jawab Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunnisa lantas menjelaskan bahwa kekasihnya itu memiliki karakter yang sangat kuat. Sehingga runner Up-3 Puteri Indonesia 2011 ini mengaku tak mungkin bisa mempengaruhi Deddy Corbuzier dalam mengambilkeputusannya.

"Kalau aku melihatnya, Mas Deddy tuh orang-orang banyak bilang, katanya cerdas. Yang kedua, karakter dia kuat banget. Lo pikir orang kayak gue bisa maksa-maksa gitu?," jelas Sabrina.

"Kalau orang pintar pasti tahu ini dari hati kamu, hidayah turun dari Allah dan langsung ke kamu," tandas Sabrina Chairunnisa.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait