Temani Salat Jumat, Gus Miftah Iri kepada Deddy Corbuzier

Supriyanto | 28 Juni 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier menunaikan ibadah salat Jumat pertama setelah mualaf di Masjid Bani Umar, dekat ruamahnya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (28/6) siang.

Deddy menjalankan salat Jumat ditemani oleh sahabatnya Gus Miftah, pimpinan pondok pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. Pada Jumat ini Deddy pun akan bersaksi seseorang mualaf.

"Jadi agenda kita hari ini Jumatan perdana Mas Deddy," ungkap Gus Miftah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/6).

"Nanti kita akan Jumatan, 10 menit dari sini di Masjid Bani Umar," kata Gus Miftah.

Pria yang dikenal sering berdakwah di tempat tak biasa seperti diskotik dan tempat hiburan malam itu datang langsung dari Yogyakarta khusus menemani Deddy Corbuzier salat Jumat.

Gus Miftah berharap bisa terus menemani Deddy menunaikan ibadah salat Jumat.

"Maka saya menyengajakan harus hadir, karena ini Jumatan perdana bagi Mas Deddy saya berharap nanti Jumat berikutnya," papar Gus Miftah.

"Datang lagi nanti, jadi dia tiap Jumat datang ke sini ya," timpal Deddy Corbuzier.

Gus Miftah mengungkap, Jumat (28/6) ini menjadi hari spesial bagi Deddy karena selain salat Jumat berjamaah pertama, Deddy juga akan menjadi saksi seseorang mualaf.

"Sama nanti Alhamdulillah ada temen saya nanti abis Jumatan juga mau kita syahadatkan," beber Gus Miftah.

Hal tersebut membuat Gus Miftah merasa sangat antusias dengan momen ini. Ia pun merasa iri kepada Deddy Corbuzier.

"Ini amazing ya. Jumat lalu, Mas Deddy sadar, hari ini dia jadi saksi atas syahadat orang lain. Keren banget lu, iri banget gue sama lu," pungkas Gus Miftah.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait